Jumat, 16 Maret 2012


Private Makassar_Karen Prima College
Sebuah kenyataan bahwa pendidikan adalah satu kebutuhan pokok yang setiap anak bahkan setiap orang harus terpenuhi. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi tanpa adanya pendidikan .
Pada keluarga yang sadar pendidikan, mereka terkadang menginginkan lebih dari apa yang didapatkan putra/i mereka di bangku sekolahan. Mereka ingin agar putra/i mereka tetap dapat bimbingan dalam belajar. Namun keterbatasan waktu sehingga terkadang mereka kewalahan dalam memberi bimbingan belajar terhadap anak di rumah.    
Berangkat dari sinilah, maka terbentuklah Karen Prima College (KPC). KPC adalah sebuah lembaga bimbingan belajar berbasis rumahan untuk konsumen daerah Makassar dan sekitarnya. KPC mengkhususkan layanannya untuk bimbingan anak setingkat TK, SD, SMP, SMA, Bimbingan Mengaji dan Bahasa Arab. KPC dibentuk oleh sekelompok mahasiswa Makassar yang ingin memanfaatkan waktu luang untuk hal-hal yang bersifat produktif dan edukatif. Mereka adalah mahasiswa yang sadar perlunya memanfaatkan ilmu untuk hal-hal yang baik, halal dan bermanfaat dengan mengutamakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.
Jika anda berminat dengan jasa yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami di 085 241 263 214 , atau melalui email randysaputramahmud@rocketmail.com     insya Allah bisa kami bantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar